Selasa, 25 Agustus 2015

22 September, Game FIFA Hadir di Android dan iOS

Poker Online - Game buatan EA Sports, FIFA, segera dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Store mulai 22 September mendatang. Soft-launching game mobile FIFA sebelumnya telah dilakukan untuk perangkat berbasis iOS.

Mengutip Phone Arena, Rabu (12/8/2015), dalam game mobile FIFA gamer dapat membangun timnya sendiri dan mendapatkan pemain yang mereka inginkan melalui aktivitas transfer pemain. Dengan dukungan konsol game yang berkualitas serta grafis yang baik, game FIFA untuk Android dan iOS tetap dapat diunduh secara free alias gratis.

Namun nantinya aplikasi game tersebut akan menawarkan in-app-purchase bagi para gamer yang tertarik. Misalnya, jika mereka ingin membuat gol secara cepat, mereka dapat menggunakan in-app-purchase.

Navigasi permainan dilakukan dengan menggunakan sisi kiri layar, sementara untuk gerakan umpan dan menendang, pemain dapat menggunakan tombol besar yang terletak di sisi kanan layar. Kontrol permainan yang mudah dan kombinasi yang tepat memungkinkan Anda untuk membuat sebuah kesempatan mencetak gol melalui umpan-umpan crossing.

Untuk menambah efek realistis, gamer yang telah mencetak gol pun dapat memilih selebrasi mereka sendiri untuk merayakan gol tersebut, bahkan dalam posisi bertahan pemain dapat melakukan aktivitas sliding tackle layaknya bermain sungguhan.

Setelah satu musim berakhir, pemain EA Sports FIFA di Android dan iOS tak perlu repot-repot untuk memulai tim baru di musim selanjutnya. Game tersebut akan terus memberikan update terkait performa pemain yang ada sesuai dengan kondisi kehidupan nyata pemain tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar