Selasa, 25 Agustus 2015

Game dengan Karakter Jagoan Cyborg

Poker Online - Cyborg pada umumnya digambarkan sebagai manusia yang menggunakan tangan robot atau organ tubuh buatan berteknologi tinggi. Berikut beberapa game yang menampilkan tokoh utama dengan wujud Cyborg.

Halo

Master Chief muncul dalam game Halo di Xbox 360. Karakter ini digambarkan tampil dalam wujud ‘full body armor’ dan dibekali dengan senjata api. Master Chief juga mempunyai kekuatan bergerak dengan sangat cepat dan melompat tinggi.

Metal Gear Rising: Revengeance

Metal Gear Rising: Revengeance dikembangkan oleh Platinum Games dan Kojima Productions, menampilkan karakter bernama Raiden yang mempunyai kekuatan super melalui organ tubuh berteknologi tinggi. Dalam sebuah pertempuran melindungi tokoh VIP, Raiden terluka parah hingga kehilangan tangannya. Kemudian, bagian tubuhnya diganti dengan mesin berteknologi tinggi yang membuatnya semakin lincah dalam bertarung.

Bionic Commando

Game Bionic Commando menampilkan karakter fiksi bernama Nathan Spencer yang memiliki tangan bionic. Dengan tangan bionic, tokoh protagonis ini dapat berayun mirip Spiderman, menggunakan tali yang ditembakan melalui tangan buatannya tersebut. Nathan juga mendapatkan kemampuan untuk menghabisi lawan dengan bantuan tangan bionic tersebut.

Final Fantasy VII

Dalam game Final Fantasy VII, terdapat karakter bernama Barret Wallace. Barret Wallace memiliki tangan bionic yang dapat menembakkan peluru seperti senjata api. Selain untuk menyerang, tangan bionic milik Barret juga dapat dipakai untuk pertahanan dari serangan musuh.

Mortal Kombat

Beberapa karakter dalam game fighting Mortal Kombat tampil dengan wujud cyborg. Sebut saja Major Jackson Briggs atau Jax, pria bertubuh kekar ini memiliki dua tangan bionic yang digunakan untuk memukul lawan. Dalam game Mortal Kombat X, Jax dilengkapi dengan senjata Bazoka untuk mengalahkan lawan. Kekuatan super pada tangan bionic-nya juga sanggup meremukan tubuh lawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar