Minggu, 30 Agustus 2015

Keren, Game Skyrim Disulap Seperti Kartun Besutan Pixar

Poker Online - Suka dengan game bergenre Role Playing Game (RPG)? Jika suka, pasti tidak asing dengan game satu ini. Ya game RPG yang laris dipasaran serta banyak pilihan modifikasi, atau kustomisasi yang disediakan oleh pihak ketiga. Sejatinya, game RPG selalu identik dengan grafis yang memukau dan aksi pertarungan dipadukan dengan efek-efek yang memukau. Namun tidak pada game yang satu ini.

Game ini terlihat seperti film kartun besutan pixar, tidak ada efek gemerlap cahaya, ataupun efek dari pemandangan alam sekitar. Hal ini sebenernya bukan tampilan sebenarnya dari game ini. Grafis ini adalah hasil modifikasi seorang pengguna reddit, UniqueUses yang beberapa waktu lalu mengunggah sebuah screenshot ke sebuah situs layanan pengunggah gambar, imgur.

Dia menamai hasil modifikasi ini dengan nama Toon Skyrim, karena tampilan grafis yang disajikan benar-benar seperti kartun. Dilansir dari Kotaku, dia membuat modifikasi ini karena masih terdapat beberapa pengguna yang merasa berat dengan gami ini di spesifikasi rendah, sehingga harapannya dengan adanya modifikasi ini, dapat dinikmati oleh semua kalangan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar