Rabu, 26 Agustus 2015

‘Legion’ Seri Terbaru World of Warcraft

Poker Online - Blizzard mengumumkan ekspansi baru dari gameWorld of Warcraft. Pada event Gamescom 2015, perusahaan mengungkap bahwa seri ini merupakan ekspansi keenam sejak game itu dirilis pada akhir 2004.

Ekspansi terbaru ini dinamakan Legion. Dengan kehadiran Legion, gamer akan menemukan beberapa fitur-fitur baru dalam permainan.

Di seri Legion menampilkan benua baru yang dinamakan The Broken Isles, yang menjadi pusat dari invasi demonic atau setan. Legion juga memunculkan lebih banyak ruang bawah tanah seperti istana emas yang bernama Halls of Valor.

Dalam tampilan video trailer di YouTube, terlihat beberapa Artifact Weapons baru yang bisa di-customize sesuai keinginan gamer. Selain itu, ada dua jenis modus raid atau penyerbuan seperti Emerald Nightmare dan Suramar Palace.

Developer Blizzard berharap bisa menjalankan versi beta Legion pada akhir 2015. Saat ekpansi game ini dirilis, perusahaan berharap dapat menarik minat gamer World of Warcraft lebih banyak, mengingat turunnya jumlah pemain sejak tahun lalu.

Ekspansi terakhir dari game World of Warcraft dirilis tahun lalu, membuat jumlah gamer melonjakmenjadi lebih dari 10 juta. Pada 2005, game strategi perang monster itu dimainkan oleh sekira 5,6 juta gamer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar