Rabu, 26 Agustus 2015

Siap Meluncur, Lara Croft Go Pada 27 Agustus 2015

Poker Online - Pengembang video game Square Enix beberapa waktu yang lalu mengumumkan kehadiran game Lara Croft Go. Akan tetapi, pada saat itu belum ada tanggal pasti game itu akan dikeluarkan. Berdasarkan pengumuman Square Enix, Lara Croft Go akan diluncurkan pada 27 Agustus 2015.

Sebagaimana dilansir dri laman Ubergizmo, Minggu (9/8/2015), style dan grafis game yang memakai peran utama Tomb Raider ini akan menyerupai game Hitman Go, game yang diluncurkan sebelumnya oleh Square Enix. Meskipun demikian, tak banyak diketehui tentang game Lara Croft Go.

Namun, yang sudah diketahui, Game Lara Corft Go ini menjelajahi reruntuhan peradaban kuno, menemukan rahasia tersembunyi dan menghadapi tantangan mematikan seperti mengungkap mitos Ratu Venom.

“Bekerja dengan partner yang dekat dengan Crystal Dynamics, sangat menyenangkan, masuk dalam nostalgia untuk pemeran utama Lara Croft, dan membawakan Anda inti pertualangan,” terang perusahaan penerbit game tersebut.

Walaupun demikian, tak ada informasi tentang harga yang akan dibawa oleh game Lara Croft Go. Namun, Lara Croft Go diharapkan akan dijual  tak jauh berbeda dengan Hitman Go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar