Minggu, 30 Agustus 2015

Demo FIFA 16 Dapat Dinikmati 8 September Mendatang

Poker Online - Siapa yang tak mengenal game sepak bola ini. Dari tahun ke tahun selalu ditunggu kehadirannya oleh para penggemar sepak bola di dunia. Dengan memberikan atmosfir permainan yang realistis, membuat game ini selalu tak pernah ditinggalkan oleh gamer sepak bola.

Kali ini, EA selaku pengembang game ini akan memberikan demo atau percobaan game ini pada platform PC, apa saja yang dapat dinikmati pada demo kali ini?
  • Kick-Off: adalah mode permainan biasa, pada demo ini akan disuguhkan pertandingan El Clasico, antara Real Madrid C.F. melawan FC Barcelona.
  • FIFA Ultimate Team Draft: Pada mode ini, kita akan disajikan bagaimana kita membentuk sebuah klub yang diimpikan oleh setiap pemain. Klub yang telah dibuat dapat dimainkan secara offline
  • FIFA Trainer: Fitur ini akan memberikan pengalaman dan petunjuk yang berbeda setiap bertanding, demi mendapatkan kemenangan. Sifat dari FIFA Trainer ini adalah memonitor setiap permainan kita. Sehingga petunjuk yang diberikan sesuai dengan cara kita bermain.
  • New Skill Games: Terdapat 6 kemampuan baru yang dapat dicoba pada demo ini.
by.nagapoker
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar