Senin, 20 April 2015

Asphalt 8 Airborne – The Ultimate Action Racing Buat Smartphone

Poker Online -  “Asphalt 8: Airborne adalah seri Asphalt paling fun dan mempunyai banyak sekali element action, hampir seperti sedang bermain di film action racing”. Asphalt merupakan game racing, semua orang tahu itu namun pada seri terbarunya ini saya merasakan adanya sedikit pergeseran genre. Asphalt 8 tidak lagi 100% racing namun sudah melibatkan berbagai elemen action, bisa dibilang 70% racing dan 30% action.

Game facebook, Secara core gameplay Asphalt 8 tidak terlalu jauh berbeda dibanding dengan Asphalt 7. Kamu bisa memainkan mode single player yang terbagi atas 8-session dimana setiap session mewakili seri Asphalt sebelumnya. Setiap session terbagi atas beberapa event, biasanya 9 sampai 12 event dan menggunakan map yang ada dalam game Asphalt seri tersebut. Contohnya di session 7: Heat kamu akan bermain di map yang benar-benar ada di game Asphalt 7.
 
Setiap event membutuhkan kelas mobil yang berbeda, jadi kamu tidak bisa menggunakan mobil cepat di event balapan mobil lambat. Jumlah mobilnya juga terbilang banyak dan ada beberapa yang baru seperti Bugatti Vitesse 2013 atau Agera R 2013. Setiap mobil bisa kamu upgrade dengan berbagai komponen baru dan juga berganti warna, namun sayangnya tidak ada kustomisasi decal (yang mungkin juga sudah semakin jarang digunakan untuk mobil-mobil racing sekarang).

Judi Online, Saya akan lebih dalam di pengalaman racingnya karena tidak ada banyak perubahan dalam segi menu dan fitur. Di Asphalt 8 kamu akan mendapatkan 2 mode baru yaitu infection dan drift gate. Mode infection ini adalah salah satu mode yang paling menarik karena di sini kamu bisa memacu mobil kamu dengan full nitro selama 20-30 detik selama terkena infeksi. Kamu bisa memperpanjang durasi infeksi dengan menularkan/menabrak kepada mobil-mobil lain. Namun begitu waktu infeksinya habis maka kamu akan mengalami overload dan mobil akan terguling.

Drift gate sebenarnya merupakan modifikasi dari mode drift dari seri Asphalt sebelumnya namun kali ini kamu akan menemukan tempat-tempat khusus untuk melakukan drift, jadi tidak bisa seenaknya drift di tengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar