Senin, 27 April 2015

Windows 10 Akan Memunculkan Kembali Game Solitaire

Poker Online - Terlepas dari mengakui kalau game-game klasik Windows seperti Solitaire, Minesweeper, dan Hearts memiliki “fans berat” tersendiri, Microsoft justru menghilangkan mereka dari Windows 8, digantikan dengan versi yang modern yang tersedia di Windows Store.

Namun untuk orang yang pernah memainkan game ini sejak dulu, maka akan terasa sangat beda dimana untuk memainkan game-game ini kamu harus masuk melalui Start > Programs > Accessories > Games.

untuk kamu fans berat game-game tersebut maka bergembiralah, karena pada update Windows 10  mendatang Microsoft akan menhadirkan kembali Solitaire.

Tentu saja dengan tampilan yang lebih modern seperti yang saat ini sudah dapat kamu unduh di Windows 8. Hal ini sama seperti Micorsoft menghilangkan Start Menu pada Windows 8, dan memunculkannya kembali pada update Windows 8.1. Seperti yang dilansir dari TheVerge, Solitaire hanyalah satu-satunya game yang akan kembali dibawa –untuk saat ini-, dengan kemungkinan akan berubah saat Windows 10 rilis nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar