Senin, 27 April 2015

Psychoz Interactive Merilis Game Horror Forgotten Memories: Alternate Realities

Poker Online - Kabar gembira untuk penggemar game horror penuh mencekam. Belum lama ini, Psychoz Interactive telah menepati janjinya merilis game terbarunya untuk perangkat iOS. Game yang sekarang sudah tersedia di App Store ini diberi judul Forgotten Memories: Alternate Realities, sebuah game yang pastinya cocok untuk penggemar game horror sejati.
 
Forgotten Memories dideskripsikan sebagai game horror survival episodic yang tidak hanya hadir di iOS saja, tetapi juga di Android, PlayStation Vita, PC dan juga Wii U. Terinspirasi dari game era 90-an, Forgotten Memories akan membawa pemain sebagai Rose Hawkins yang terbangun di tempat asing sebagaimana dia juga harus mencari seorang gadis bernama Eden.
 
Psychoz Interactive tidak hanya menjanjikan mekanisme horror survival klasik, tetapi juga visual yang ditenagai oleh Metal, termasuk HDR dan pencahayaan yang dinamis. Kontrol layar sentuhnya juga akurat dan mendukung gamepad MFi. Forgotten Memories rilis di App Store sebagai game premium dengan banderol seharga IDR 59.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar