Rabu, 29 April 2015

Wisageni Membawa Ultimate Tower Ke Ajang Indie Prize

Poker Online - Salah satu studio pengembang game Indonesia yang akan hadir dalam ajang Indie Prize yang diselenggarakan pada Casual Connect Asia 2015 adalah Wisageni, studio asal Yogyakarta yang dibangun oleh Rudy Sumarso dan Vincention Dimas Prabowo tahun 2014.

Game facebook, Pada pagelaran game yang diselenggarakan di Singapura itu, Wisageni akan membawa Ultimate Tower, game bergenre tower defense dengan sistem permainan yang unik. Pemain harus membangun sebuah menara yang setiap lantainya itu berufungsi sebagai alat pertahanan benteng, dalam kasus ini adalah harta. Berbeda dari game sejenis, Ultimate Tower mengharuskan penggunanya untuk membangun bangunan pertahanan secara vertikal. Selain itu, pemain juga akan memiliki jurus-jurus yang memudahkan dalam mempertahankan harta.

Ada berbagai jenis musuh yang akan dihadapi yang mana perlakukan untuk mengalahkan mereka juga secara otomatis akan sangat variatif. Pemain harus mengatur strategi jitu dalam membangun menara dalam sumber daya yang sangat terbatas, termasuk mengatur pasukan dan jebakannya.

Saat ini, Ultimate Tower baru hadir sebagai game browser dan baru akan hadir sebagai game PC/mobile pada masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar