Selasa, 21 April 2015

Resident Evil 6

Poker Online - Sejak awal kemunculannya lewat beragam teaser dan trailer, Capcom memang seringkali mengumbar bahwa Resident Evil 6 akan menjadi salah satu seri terbaik RE yang pernah didapatkan pasaran. Anda yang sempat menyimak preview kami sebelumnya, tentu sudah mendapatkan sedikit gambaran tentang seri yang satu ini. Menyebutnya sebagai seri terbaik? Impresi pertama kami tidak memberikan sinyal demikian. Walaupun datang dengan beragam fitur permainan yang menawarkan sensasi action yang lebih kentara serta cerita dan setting yang jauh lebih masif, kami merasa ada sesuatu yang begitu “kosong” dan membuat Resident Evil 6 tidak mampu tampil begitu kuat. Sebuah misteri yang akhirnya terpecahkan, seiring dengan perjalanan kami menyusuri “mahakarya” dari Capcom yang satu ini.

Game facebook, Lantas, bagaimana dengan performa keseluruhan yang ditawarkan oleh Resident Evil 6 ini? Mengapa kami cukup kecewa dan menyatakannya sebagai sebuah seri yang tidak sebaik yang kami bayangkan?

Berusaha untuk menjadikan seri ini sebagai yang “terbaik”, Capcom memulai usaha ini  dengan menyuntikkan plot yang jauh lebih masif untuk Resident Evil 6. Jika seri-seri Resident Evil sebelumnya hanya memuat satu karakter utama dengan satu plot utama, Resident Evil 6 datang dengan muatan yang super besar. Ia memuat tiga karakter utama dengan tiga cerita utama yang semuanya hidup dalam satu timeline yang sama. Gamer berkesempatan untuk menikmati sudut pandang Leon, Chris, dan Jack dalam chapter cerita terpisah.
Dengan cerita yang terpisah seperti ini, memang tidak mudah untuk menangkap keseluruhan cerita yang ditawarkan Resident Evil 6 dengan hanya memandang satu sisi cerita saja. Secara garis besar, Anda akan disuguhkan dengan plot “klasik” yang selama ini memang melekat kuat dengan Resident Evil. Sebuah serangan bio-terrorisme menyebar di beberapa kota di dunia dan akhirnya berpusat di Lanshiang, China. Varian C-Virus menciptakan monster baru – J’avo dengan kecerdasan yang lebih tinggi serta kemampuan adaptasi yang lebih baik. Merebaknya C-Virus menyebabkan kehancuran, bahkan menewaskan presiden Amerika yang pada awalnya berencana untuk membongkar misteri Raccoon City kepada dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar