Selasa, 28 April 2015

Game Wrath Of Obama

Poker Online - Setelah Hacker Rusia dilaporkan berhasil membobol sistem komputer Gedung Putih, kali ini giliran game yang mengusung perseteruan Amerika Serikat dan Rusia berjudul ‘Wrath Of Obama’ produksi Fuhrer in LA dirilis. Game bergenre aksi strategi itu mengangkat tema kehidupan politik dunia yang diwarnai humor dan absurd.

Game facebook, Sebagaimana dilaporkan PhoneArena, Senin (27/4/2015), game ini akan menampilkan sosok Barrack Obama yang mengendarai seekor kuda bertopeng untuk melawan pasukan Putin dari Rusia yang mengendarai beruang.

Game ‘Wrath Of Obama’ menghadapkan dua pemimpin negara adidaya tersebut dalam sebuah pertarungan mematikan dengan tambahan musuh sekawanan zombie. Zombie-zombie tersebut merupakan mayat hidup yang dibangunkan oleh mantan pemimpin Rusia, Lenin.

Gerombolan iblis zombie komunis tersebut bangkit dari kuburan untuk menegakkan prinsip-prinsip Marxis dan bertugas melakukan pengambilalihan otak manusia. Meskipun game tersebut dirasa kurang terlalu dinamis dan membosankan, ‘Wrath Of Obama’ cukup menghibur bagi gamer yang menginginkan petualangan konyol tentang dunia politik.

Dalam ‘Wrath Of Obama’ pemain akan diajak mengelilingi kota-kota besar seperti Moskow, Ukraina, dan New York sebagai medan pertempuran. Bagi yang tertarik, game Wrath Of Obama sudah tersedia di Play Store untuk diunduh dengan harga USD2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar