Minggu, 26 April 2015

Game Mortal Kombat X Sudah Bisa Main Di Android

Poker Online - Setelah meluncur terlebih dahulu di perangkat mobile berbasis iOS, kini Mortal Kombat X sudah bisa Gamer cicipi di Android. Ya, sekarang game ini sudah tersedia untuk diunduh melalui layanan Google Play Store. Rasakan pengalaman ‘fatality’ di perangkat mobile.

Mortal Kombat X mobile sendiri bukanlah aplikasi pendamping. Gamer masih tetap bisa merasakan pengalaman yang sama dengan versi konsol atau PC. Bedanya hanya dioptimalkan untuk perangkat smartphone, dimana akan hadir dengan tombol virtual layar sentuh, mulai dari tombol aksi, kombo sampai dengan serangan spesial. Mortal Kombat X juga akan ada elemen kartu dimana pemain bisa mengoleksi kartu, membuka karakter baru dan membuka serangan spesial atau di franchise-nya biasa disebut fatality.

Game facebook, Versi mobile-nya ini akan saling terhubung dengan versi PC dan konsolnya, sebagaimana pemain bisa mendapatkan koin di dalam game dan menggunakannya di game versi mobile-nya. Bagi yang penggemar franchise-nya sudah bisa memainkan Mortal Kombat X tidak hanya di PC saja, tetapi juga di iOS ataupun Android.

by.nagapoker 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar