Minggu, 17 Mei 2015

Karakter Jagoan Robot Jack-7 Hadir di Tekken 7

Poker Online - Karakter robot dengan nama Jack ditingkatkan pada sekuel terbaru Tekken 7. Jack-7, robot humanoid ini tampak memiliki cahaya berwarna hijau di sekujur tangan dan kepalanya.

Dilansir dari Gematsu, Jumat (15/5/2015), sebuah trailer atau video YouTube memperlihatkan kemampuan Jack-7 saat bertarung. Jack dapat melakukan serangan tinju berantai serta menendang dengan keras.

Serangan berantai tampaknya memerlukan kecepatan tangan gamer untuk menekan tombol pada controller. Saat musuh terpental ke udara, Jack-7 juga dapat melancarkan serangan mematikan berikutnya.

Beberapa waktu lalu, Bandai Namco Games juga mengungkap hadirnya karakter Yoshimitsu yang tampil dengan wajah baru. Tampilan baru Yoshimitsu dalam Tekken 7 merupakan perubahan penampilan paling radikal. Gambar yang beredar menunjukkan bahwa Yoshimitsu menggunakan pedang di tangan kirinya.

Tekken 7 telah dirilis untuk versi arcade di Jepang pada 18 Maret 2015 dan game ini masih membutuhkan waktu untuk rilis di versi konsol. Untuk menghasilkan tampilan grafis memukai, permainan bergenre fighting ini mengandalkan Unreal Engine 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar