Minggu, 24 Mei 2015

Rahasia Dibalik Game Google Chrome Bisa Aktif Saat Internet Putus

Poker Online - Google Chrome kini sebenarnya memiliki aplikasi browser sebuah game rahasia yang dapat aktif saat koneksi internet pengguna terputus. Game akan muncul otomatis dalam aplikasi dan dapat dimainkan saat ikon dinosaurus muncul di halaman.

Dan bahkan ikon dinosaurus akan muncul otomatis dalam aplikasi Chrome, sebagai tanda bahwa aplikasi tidak bisa atau mendapatkan koneksi internet. Pengguna bisa langsung meng-klik ikon tersebut untuk memainkan game dinosaurus yang berlatar hita-putih.

Game dinosaurus merupakan game bertema lawas, dengan karakter dinosaurus yang memiliki cerita hampir sama dengan flappy bird. Pemain cukup melakukan klik layar atau ikon untuk memberikan tuga melompat agar bisa menghindari rintangan yang dilewatinya.

Game bertema dinosauraus T-Rex itu dapat dimainkan saat pengguna kehilangan koneksi internetnya. Pemain game rahasia Chrome itu harus melompati kaktus untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Namun, poin yang dikumpulkan gamer tidak akan tersimpan saat Anda kembali online.

Bukan hanya di desktop, permainan dinosaurus Chrome juga dapat dinikmati di perangkat mobile, namun tentunya hanya dapat dimainkan saat perangkat dalam keadaan offline. Kehadiran game ini juga sebagai penerus dari kehadiran ektensi baru Google Great Suspender yang bekerja dengan membekukan setiap tab yang tidak terpakai di halaman browser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar