Minggu, 10 Mei 2015

Review EA Sports UFC

Poker Online - Kalian termasuk penggemar UFC? Jika iya maka hobi kalian itu bisa tersalurkan di game mobile EA Sports UFC. Yap, sekarang EA Sports UFC tidak hanya hadir di konsol next-gen PlayStation 4 dan Xbox One saja, tetapi juga di perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Yang paling menariknya adalah versi mobile-nya ini dipresentasikan dengan cukup baik.

Game facebook,  Career mode menjadi porsi utama di game ini. Dengan karakter Alexander Gustafsson sebagai petarung yang pertama pemain miliki, kalian harus memandunya melewati banyak pertandingan untuk membuatnya menjadi petarung nomor satu di dunia UFC. Tenang saja, pemain nantinya bisa memulai karir dengan membuka atau membeli karakter petarung lainnya yang terdiri dari berbagai kelas, mulai dari kelas fly weight sampai dengan heavy weight. Yang sayangnya hanya bisa dibeli dengan gold (mata uang premium di game ini) atau bisa juga didapat secara acak dalam training pack.

Untuk kontrol permainan sendiri termasuk mudah. Pemain bisa tap ke layar untuk melancarkan serangan ringan, swipe lurus untuk serangan biasa dan swipe secara diagonal untuk mengeluarkan serangan kuat. Melakukan serangan tersebut secara terus menerus akan menghasilkan serangan spesial yang kuat yang bisa pemain keluarkan dengan cara tap ikonnya yang ada di bawah kiri layar.

Karakter musuh tentu tidak akan tinggal diam mendapatkan serangan terus menerus dari kalian. Mereka juga akan keluar menyerang untuk menghajar kalian. Untuk mengantisipasinya, pemain bisa tangkis serangan mereka dengan tap dua jari ke layar dan swipe mundur untuk menghindarinya. Kalian juga bisa membuat musuh tersungkur dan menghujam mereka dengan serangan, ditambah dengan gerakan piting (jika icon gerakannya sudah muncul) untuk membuatnya kalah secara submission. Selain dengan cara submission, kemenangan juga bisa diraih dengan cara menghabisi hp musuh hingga knockout (KO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar