Jumat, 22 Mei 2015

Mortal Kombat X Luncurkan Koleksi Kostum Brazil

Poker Online - Kabar terupdate datang dari game fighting yang baru saja dirilis April lalu, Mortal Kombat X. Setelah menampilkan Jason Vorhees sebagai karakter DLC (downloadble content) dan beberapa kostum alternatif tambahan beberapa waktu lalu, game besutan NetherRealm Studios tersebut kembali memunculkan koleksi kostum DLC bertemakan negara Brazil.

Laman Polygon, Kamis (21/5/2015) melansir, koleksi kostum tersebut hadir dalam tiga kostum untuk tiga karakter sebagai bentuk tribute untuk negara Brazil. Kabar ini resmi langsung diungkap oleh Director Mortal Kombat X, Ed Boon lewat akun resmi Twitter-nya.

Tiga kombatans (sebutan karakter Mortal Kombat) yang kebagian kostum unik Brazil tersebut adalah Johnny Cage, Liu Kang dan Kung Lao.

Johnny akan mendapatkan kostum ala pemain bola kuning lengkap dengan warna dan padanan ornamen Brazil. Liu Kang akan menggunakan kostum “Capoeira” dengan warna kuning ala Brazil yang serupa. Kung Lao akan mendapatkan kostum “Gaucho”, yakni sebuah kostum koboy Brazil dengan sebuah topi lebar dan dipadankan dengan tampilan kumis tebal.

Anda nantinya dapat memainkan karakter ini dengan kostum Brazil yang dapat diunduh langsung secara gratis jika Anda telah lebih dulu memesan season pass Mortal Kombat X seharga US$ 29,99 atau Rp 395 ribuan.

Season pass ini tentunya menghadirkan empat karakter DLC yang akan hadir secara berkala. Sebelum ini, Jason sudah lebih dulu hadir. Dalam waktu dekat, Anda bisa mendapatkan Tanya, karakter kawakan yang sempat hadir di seri Mortal Kombat 4. Kemudian, Tremor dan Predator akan menyusul di waktu mendatang.

Selain karakter DLC, tentunya yang menjadi daya tarik season pass ini adalah dengan hadirnya koleksi kostum DLC. Sebelumnya, kostum DLC bertemakan horor, negara Rusia dan klasik telah lebih dulu hadir. Ada banyak koleksi kostum tambahan dengan tema yang lebih unik pun akan datang beriringan sesuai dengan hadirnya karakter DLC dalam periode berkala.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar