Rabu, 06 Mei 2015

Mortal Kombat X Akan Hadir Jason Voorhes

Poker Online - Jason Voorhes dilaporkan akan menjadi salah satu karakter pada game Mortal Kombat X. Karakter pemain film Friday the 13th diketahui ada di game setelah beredar trailer Mortal Kombat X: Official Jason Trailer di Youtube.

Game facebook,  Seperti dikabarkan Ubergizmo, Selasa (5/5/2015), baru-baru ini pengembang game Mortal Kombat X yakni NetherRealm merilis trailer Jason Voorhes. Dalam video yang diunggah di Youtube itu tampak adegan mengerikan, brutal, dan langsung ke titik sasaran yang dilakukan Jason.

Dalam trailer Jason Voorhes yang dikeluarkan NetherRealm juga menunjukkan sikap dingin dan kuat layaknya karakter yang ada di film. Karakter yang dimainkan ini sebagai bagian dari Kombat Pack dan karakter Jason Voorhes sekaligus menggantikan Freddy Krueger yang telah menjadi pilihan karakter game yang populer pada game sebelumnya.

Kabar tersebut juga menjelaskan belum jelas apakah karakter Jason Voorhes benar-benar akan menggantikan Krueger, atau bisa saja Krueger akan diperkenalkan pada permainan berikutnya.

Sementara itu, pemain juga dapat melihat karakter film lain pada game Mortal Kombat berikutnya. Misalnya, Predator yang ada dalam film dengan judul yang sama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar