Sabtu, 30 Mei 2015

Minta Maaf, Konami Berikan Klarifikasi Masalah Fokus di Mobile

Poker Online -Beberapa pekan yang lalu, topik Konami menjadi ramai dibicarakan oleh banyak gamers, mulai dari isu keluarnya Hideo Kojima dari Konami, dibatalkannya Silent Hills, hingga Konami yang ingin berfokus di mobile. Untuk menangani hal ini, Konami telah mengirim surat ke beberapa media, salah satunya adalah Polygon. Dalam suratnya, Konami memberikan banyak informasi mengenai isu seputar mereka.

Konami melakukan restrukturisasi besar-besaran yang ditujukan untuk memastikan bahwa, dalam industri hiburan digital yang cepat berubah dimana desain game dan platform baru terus mengubah keadaan pasar, kami bisa mengamati permintaan konsumen dan tren pasar baru secara akurat dan menggunakan teknologi dan ketrampilan kami yang sudah lama terbukti secara cepat dan efektif pada sejumlah respon yang sudah ditarget. Proses reorganisasi ini juga mengubah posisi studio yang mereka miliki, menggeser proses pembuatan game mereka ke dalam sistem divisi produksi yang lebih terpusat.

Selain itu, Konami juga menjelaskan tentang masalah wawancara CEO Konami Hideki Hayakawa dengan Nikkei Trendy Net. Dalam wawancara tersebut, Hayakawa mengatakan bahwa mobile adalah masa depan dari gaming dan Konami akan berfokus dalam mobile. Mereka mengirim terjemahan yang lebih lengkap karena banyak konteks yang menghilang.

Kalian bisa membaca lengkap wawancaranya di Polygon, tetapi poin utamanya adalah Hayakawa mengatakan bahwa Konami ingin berfokus ke mobile tetapi tidak meninggalkan game arcade, konsol, dan kartu. Konami akan tetap berfokus pada tiga bidang tersebut, tetapi sekarang juga akan berfokus pada mobile untuk memperluas batas hiburan.

Game besar Konami yang sudah dipastikan akan rilis dalam waktu dekat ini adalah Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Game stealth yang open-world tersebut akan dirilis pada tanggal 1 September untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. (RG)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar