Rabu, 20 Mei 2015

Tersedia Di Xbox One Game Witcher 3 Wild Hunt

Poker Online - Witcher 3 Wild Hunt, game yang  dapat dimainkan di perangkat Xbox One. Permainan petualangan ini melanjutkan kisah tokoh jagoan bernama Geralt of Rivia.

Dikutip Winbeta, Selasa (19/5/2015), Witcher 3 Wild Hunt menampilkan lingkungan dalam permainan berbasis open world. Sebuah video YouTube mengungkap trailer game tersebut, menyuguhkan peperangan atau perlawanan melawan monster atau beast.

Sekilas, game ini persis seperti Assassin’s Creed, tetapi karakter dibekali dengan kemampuan super seperti menyemburkan api. Pengguna game juga disuguhkan visualisasi mengesankan dari setiap pertempuran dengan monster.

Sepanjang permainan, gamer bisa mengendalikan karakter untuk menjelajah hutan, menyelam di air serta berkelana di kota para pedagang. The Witcher 3: Wild Hunt tersedia sebagai game standalone dan dalam bentuk digital bundle, yang berisi game utama dan akses untuk dua campaign tambahan.

Game ini juga menyediakan tambahan cerita dengan nama Hearts of Stone, yang menampilkan petualangan dalam sebuah area No Man’s Land serta dirilis pada Oktober 2015. Sementara tambahan cerita Blood and Wine akan dihadirkan pada kuartal pertama 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar