Sabtu, 30 Mei 2015

Marvel Future Fight

Poker Online - Mendengar nama Marvel jelas yang terbayang adalah Avengers. Nah, satu game yang dipublish oleh Netmarble ini ternyata cukup mendapatkan minat banyak orang. Terlebih setelah menonton Avengers : Age of Ultron, semakin banyak orang yang tertarik dengan tokoh superhero Marvel. 

Marvel Future Fight hadir menjawab kehausan para penggemar Marvel. Terlebih, game ini juga rilis hampir bersamaan dengan Age of Ultron. Bahkan, musuh pertama dari game ini adalah Ultron. Nah buat kamu yang belum nonton filmnya, disarankan menonton untuk mengetahui siapakah Ultron.

Dari segi gameplay, cukup menarik. Kamu bisa memilih ingin bermain satu tangan atau kalau mau lebih hardcore, kamu bisa memainkannya dengan dua tangan. Kamu juga bisa mengatur auto mode layaknya game-game mobile pada umumnya. Namun ada dua opsi auto mode disini. Yaitu auto mode biasa dan auto mode plus yang akan dibuka jika kamu menyelesaikan sebuah misi dengan rating bintang tiga. Untuk mendapatkan rating bintang tiga kamu harus menyelesaikan sebuah misi tanpa ada satupun superheromu yang mati di dungeon.


Jika kamu penikmat game action RPG di Smartphone, mungkin kamu akan menyukai battle game ini. Bisa dibilang game ini memberikan ruang bagi kamu yang menyukai control yang tidak hanya sebatas tapping saja. Mengingat ini adalah game dari Marvel dengan tema Action RPG, maka bisa dibilang game ini lumayan memberikan sensasi bermain RPG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar