Selasa, 19 Mei 2015

Telltale Akan Merilis Episode Keempat Game Of Thrones Dalam Waktu Dekat

Poker Online -Telltale nampaknya sedang mengambil ancang-ancang untuk segera merilis bagian keempat dari seri game petualangan episodik Game of Thrones dalam waktu dekat. Hal tersebut terungkap lewat sebuah pengumuman yang dikeluarkan Telltale melalui blog resmi mereka baru-baru ini. Tak sekedar memberikan sinopsis singkat, Telltale juga memberikan sejumlah potongan gambar dari beberapa peristiwa penting yang terjadi dalam episode keempat bertajuk Sons of Winter ini.

Tanpa bermaksud memberikan detail yang terjadi dalam game adaptasi serial TV dari HBO ini secara gamblang, dalam episode keempat ini kamu akan dibawa melihat konflik pembebasan Ironrath, misi pencarian di wilayah utara The Wall, intrik seputar kematian raja Joffrey di King’s Landing, serta peristiwa besar yang terjadi di dataran Essos.

Meski saat ini kita baru sebatas melihat potongan gambarnya saja, kemungkinan besar Telltale nantinya juga akan merilis trailer Sons of Winter dalam waktu dekat. Masih belum ada kabar pasti seputar kapan rencananya episode keempat ini dirilis ke publik. Yang jelas saat ada perkembangan seputar episode ini berikutnya, artikel ini akan memperoleh update secara bertahap hingga masa peluncuran Sons of Winter nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar