Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Mendapatkan Jagoan Baru Di Game BIMA-X

Poker Online - Game satria BIMA-X memang cukup mengasyikan, terlebih lagi dimainkan berdua dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Tapi sayangnya karakter yang bisa dimainkan cuma sedikit. Saat memainkan game BIMA untuk pertama kali. Anda hanya akan dapat memainkan empat karakter saja yang terdiri dari Satria Bima, Monster Kepiting Bachyura, Monter Lebah Azellot, dan Monster Komodo Proteus. 

Jika ingin cepat, maka bisa saja membelinya dengan masuk pada bagian shop, kemudian pilih karakter. Tetapi jika ingin yang gratisan, maka tidak ada kata lain lagi, ikutilah challange mode. Challange mode dapat diakses apabila Anda terhubung dengan internet. Itu berarti fitur ini tidak bisa digunakan saat offline. 

Nah tamatkanlah mode tantangan tersebut hingga selesai. Ada sekira 13 Area yang disyaratkan untuk menyelesaikan permainan tersebut. Setiap area, gamer akan dihadapkan pada beberapa pertarungan. Semakin besar areanya, maka semakin banyak pertarungan yang harus diselesaikan. Tapi, terkadang pengguna nanti akan dihadapkan pada situasi kekurangan stamina. Cara itu dapat diatasi dengan beberapa cara, yakni dengan membeli item stamina di shop atau meminta bantuan teman di Facebook. Jika ingin yang gratis, maka dapat diakali dengan menamatkan fitur single mode.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar