Sabtu, 08 Agustus 2015

Game Online Yang Bisa Dimainkan 20 Gamer

Poker Online - Game online yang selalu digemari oleh kalangan gamer ini tidak pernah bosan untuk dimainkan. Pembaharuan yang selalu memberikan pengalaman baru bermain game ini, dan juga terdapat berbagai macam perlengkapan untuk menunjang aktifitas bermain, tidak pernah menjadikannya game yang hambar.

Game ini biasa dimainkan dengan jumlah pemain 10 orang dengan masing-masing kubu yang terbagi menjadi dua. Tetapi, bagaimana jika game ini dimainkan dengan 20 orang yang masing-masing kubu memiliki 10 orang pemain?

Dalam waktu dekat game ini dapat dimainkan dengan total pemain 20 orang. Hal ini dibenarkan pihak Valve sendiri pada turnamen akbar beberapa hari lalu yang sempat tertunda karena serangan DDoS. Mereka menyatakan bahwa, game ini dapat dimainkan dengan 20 orang pada saat nanti diperbaharui.

Perkenalan mode baru ini didemonstrasikan kepada para penonton “The International Compendium 2015″ lalu, dan dimainkan oleh penonton yang dipilih secara acak. Mode ini sendiri masih di demonstrasikan menggunakan source dari Dota 2 Reborn yang sedang populer.
Dengan adanya mode baru ini, memungkinkan para pemain untuk menciptakan berbagai kombinasi untuk mengalahkan lawan mereka. Ternyata tidak hanya 20 orang, Valve juga menambahkan bahwa mode ini memungkinkan dapat dimainkan sampai dengan 24 orang lho, Wah semakin banyak ya semakin seru ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar