Kamis, 20 Agustus 2015

Pasar Penjualan Konsol Game Di Kuasai PlayStation 4

Poker Online - NPD mengungkap laporan bahwa PlayStation 4 (PS4) menduduki peringkat pertama dalam penjualan konsol game di Amerika Serikat pada Juli 2015. Tidak hanya perangkat PS4, tetapi game-game yang hadir di konsol game tersebut juga mendapat respon positif di Negeri Paman Sam.

“Kami benar-benar rendah hati oleh keberhasilan PS4 dan kami ingin mengucapkan terima kasih pada gamer yang membuat PS4 menjadi konsol dengan penjualan terlaris dan penjualan software nomor satu di Amerika Serikat pada Juli 2015,” kata perwakilan Sony

Informasi ini menunjukkan bahwa konsol game produksi Negeri Sakura lebih sukses di Amerika Serikat dibanding Xbox One yang dikembangkan oleh Microsoft.

Final Fantasy XV, The Last Guardian, Final Fantasy VII remake, dan Horizon Zero Dawn, itulah beberapa judul game yang berkontribusi mendongkrak penjualan PS4. Penjualan konsol game tampaknya akan terus meningkat, terutama menjelang akhir tahun atau musim liburan.

Microsoft mengungkap pada event Gamescom 2015 bahwa perusahaan menyediakan fitur baru dan judul game baru untuk Xbox One. Konsol game ini akan mendukung Windows 10 serta fitur Cortana. Tidak hanya itu, Microsoft juga mengumumkan bahwa game Xbox 360 bisa dimainkan di Xbox One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar