Jumat, 07 Agustus 2015

Hanya Dalam Waktu Seminggu Angry Birds 2 Capai 20 Juta Kali Download

Poker Online - Baru-baru ini Rovio selaku pengembang dari game Angry Birds mengeluarkan seri terbarunya, Angry Birds 2 pada 30 Juli lalu. Sebelumnya bahwa game populer ini hanya butuh waktu 3 hari untuk mencapai 10 juta kali unduhan. Dan sekarang game ini telah mencapai 20 juta kali unduhan dalam waktu 1 minggu, fantastis.

Permainan ini memang populer dari anak kecil hingga orang dewasa. Di dalam game ini, kita akan mencari berbagai macam cara bagaimana untuk menyingkirkan musuh-musuh yang tersusun dengan sebuah ketapel yang beramunisikan seekor burung. Dilansir dari VentureBeat, Direkur divisi Kreatif Rovio, Patrick Liu mengatakan bahwa, dirinya sangat berterimakasih kepada para penggemar setia dan juga para pemain baru yang telah ikut menyukseskan game Angry Birds 2 ini. Dia menambahkan bahwa butuh waktu lebih dari 9 bulan untuk mencapai angka sebanyak ini untuk seri pertama game Angry Birds.

Pada seri terbaru ini terdapat beberapa fitur baru seperti, kita dapat memilih burung apa yang akan kita gunakan sebagai amunisi dalam menyingkirkan musuh, tempat dan tingkat kesulitan yang semakin bervariatif, bos baru, serta fitur online dengan statistik papan skor yang terdiri dari permain di berbagai penjuru dunia. Satu lagi fitur yang tidak kalah menarik adalah, kita dapat menggunakan kemampuan sihir yang memberikan keuntungan bagi kita dalam menghadapi musuh yang sulit, menarik ya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar