Sabtu, 08 Agustus 2015

FIFA 16 Rilis Trailer Baru Jelang Musim Baru

Poker Online - Game FIFA 16 ikut meramaikan ‘penyambutan’ Premier League 2015-2016 yang akan bergulir akhir pekan ini. Game sepakbola yang dirilis untuk hampir seluruh console mulai dari Xbox 360, Playstation 3 sampai Playstation 4 itu mengeluarkan trailer teranyarnya.

Dalam trailer terbarunya, FIFA 16 memperlihatkan jika mereka tak kalah update dengan perkembangan bursa transfer sekarang ini. Beberapa contoh pemain yang sudah berganti klub seperti Andrea Pirlo (Juventus ke New York City FC), Raheem Sterling (Liverpool ke Manchester City), sampai Arturo Vidal (Juventus ke Bayern Munich) tampak dalam trailer tersebut.

Tak cuma itu, trailer tersebut juga dikomentari oleh salah satu komentator ternama dunia yang bekerja di Sky Sports, Martin Tyler. Dirinya menjadi narator trailer FIFA 16 pada saat mengenalkan suasana Stadium Allianz Arena dan Fratton Park, stadion klub Divisi Dua Liga Inggris, Portsmouth.
Tak cuma itu, FIFA 16 juga menghadirkan fitur baru dengan adanya sepakbola wanita. Pemain bisa memainkan Timnas Inggris, Australia, Brasil, Kanada, China, Prancis, Jerman, Italia, Meksiko, Spanyol, Swedia dan Amerika Serikat.

Trailer ditutup dengan sangat indah, lantaran FIFA 16 melibatkan dua megabintang dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar