Selasa, 02 Juni 2015

Asyiknya Bermain Game Angry Birds Fight Di Android

Poker Online - Developer game Rovio telah meluncurkan versi teranyar dari game fenomenal besutan mereka, Angry Birds Fight. Seri anyar dari waralaba Angry Birds itu resmi diluncurkan di toko aplikasi Google Store dan App Store.

Game terbaru Angry Birds Fight mengusung tema pertarungan antarkarakter burung-burung pemarah yang tentunya tak asing lagi. Game tersebut juga menawarkan pilihan negara-negara yang bisa dipilih pemain layaknya permainan tinju.

Untuk mengumpulkan kekuatan dalam rangka mempersiapkan battle, pemain Angry Birds Fight dituntut untuk menyelesaikan permainan serupa Candy Crush Saga. Gamer harus men-swipe empat ikon sejenis demi mengumpulkan poin dan mengumpulkan kekuatan.

Semakin cepat pemain menjodohkan empat ikon sejenis pada permainan itu, maka skor yang diraih pun akan semakin tinggi. Walaupun begitu, perolehan poin tinggi dalam permainan tersebut tidak menjamin jika Anda akan memenangkan pertarungan, kecepatan sangat diperlukan dalam permainan Angry Birds Fight.

Game Angry Birds Fight dengan besar file 47,46 MB tersebut sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Menurut kabar, game tersebut telah diunduh setidaknya oleh 25.302 orang dan terakhir kali di-update pada 19 Mei 2015.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar