Selasa, 23 Juni 2015

Resmi Hadir Di Xbox One Game Batman Arkham

Poker Online - Game Batman Arkham Night resmi dihadirkan di konsol Xbox One dan PC. Permainan tersebut ditawarkan dalam dua jenis, edisi premiun dan standar. Edisi standar yakni Batman Arkham Knight ditawarkan seharga USD59 (Rp700 ribuan), sementara untuk versi premium dibanderol USD99 atau sekitar Rp1,2 jutaan.

Ada perbedaan antara dua jenis versi tersebut. Perbedaan tersebut terletak pada versi premium, dimana pengguna akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap dalam permainan tersebut.Antara lain meliputi base game, season pass dan Batman Flashpoint skin. Begitulah seperti dikutip Windows Central, Selasa (23/6/2015).

Seperti diketahui game Action-adventure Batman: Arkham Knight, diciptakan oleh pengembang bernama Rocksteady Studio. Perusahaan sempat meluncurkan trailer dari game ini beberapa waktu lalu.

Di dalam trailer itu, terungkap hal yang menarik dari permainan tersebut. Itu ialah fitur Dual Play dalam aksi, yang memungkinkan pemain lancar untuk beralih antara The Dark Knight dan rekan-rekannya, termasuk Robin, Nightwing, dan Catwoman di FreeFlow Combat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar