Selasa, 30 Juni 2015

Lego Sekarang Hadir Sebagai Game Pertempuran Klasik Untuk Smartphone

Poker Online - Tidak cuma sekadar menghadirkan bentuk boneka plastik lucu dengan segala atribut karakternya, Lego sekarang hadir dalam bentuk game di smartphone. Lego Minifigure Online kini dapat dimainkan melalui gadget Android.

Para gamer sekaligus tentunya para pecinta Lego, akan diajak bermain dengan membentuk tim dari favorit minifigure mereka. Pembentukan tersebut untuk melakukan beragam pertempuran di dunia Lego klasik, dapat dilakukan bersama maupun secara personal.

Pemain Lego Minifogure Online akan diminta untuk mengumpulkan lebih dari 100 minifigure untuk membangun tim. Setiap figure tersebut, diklaim mempunyai kepribadian atau kekuatan unik yang mengagumkan sesuai dengan karakternya.

Pengguna juga akan menemukan beragam adegan klasik, serta tampilan pulau-pulau bajak laut, ataupun planet asing dengan beragam cerita yang unik. Selain bertempur dengan musuh, para pemain dijelaskan akan bertemu dengan naga monster laut.

Sumber informasi juga menjelaskan, selain untuk perangkat basis Android, permainan ini juga bisa dimainkan untuk iPhone, PC Gaming, PC berbasis Windows, Mac, Linux.Sayangnya, game Lego Minifigure Online tidak gratis, Anda harus membelinya di toko layanan aplikasi Play Store dan dibanderol sekitar USD4.99 atau sekitar Rp64 ribu. Demikian seperti dikutip dari Android Central, Selasa (30/6/2015).


by.nagapoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar