Rabu, 10 Juni 2015

Xbox One Versi Terbaru Bakal Diluncurkan Microsoft

Poker Online -Microsoft akan meluncurkan versi baru dari konsol game Xbox One. Sebuah informasi produk Xbox One terbaru terungkap dalam daftar Amazon secara tak disengaja.

Dilansir Independent, Senin (8/6/2015), halaman website yang menampilkan daftar produk Xbox One terbaru itu lalu ditutup. Sebelum ditutup, publik terlanjur mengetahui bahwa Xbox One teranyar ini menghadirkan storage 1 TB.

Tak hanya itu, perangkat juga hadir dengan controller baru yang menampilkan port headset built-in dan Halo: The Master Chief Collection. Daftar itu menunjukkan bahwa konsol game tersebut akan diluncurkan pada 15 Juni dan dijual dengan harga USD400 atau sekitar Rp5,3 jutaan.

Waktu dirilisnya perangkat hiburan itu serupa dengan event Microsoft di konferensi game E3. Sebelum ini, raksasa perusahaan asal Redmond itu menyebut bahwa pihaknya menyiapkan pengalaman game yang lebih baik.

“Kami bersiap-siap untuk event E3 yang menarik, di mana kami menampilkan lebih banyak game dan pengalaman dalam bermain game,” terang eksekutif Microsoft.


by.nagapoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar