Minggu, 28 Juni 2015

Penjualan Game Batman: Arkham Knight Mengalami Penundaan

Poker Online - Developer game Batman: Arkham Knight memutuskan untuk menghentikan penjualan versi PC. Untuk versi PC, game yang menampilkan tokoh jagoan kelelawar hitam itu mempunyai problem seperti crashing dan freezing.

Dilansir BBC, Jumat (26/6/2015), Rocksteady Studios mengungkapkan permohonan maaf kepada gamer karena adanya masalah pada game tersebut. Padahal, seperti telah diketahui game Batman: Arkham Knight merupakan game yang paling dinantikan kemunculannya di 2015.

“Kami ingin meminta maaf kepada Anda yang mengalami problem performa dengan Batman: Arkham Knight di PC,” ucap developer game tersebut. Pihaknya juga berusaha untuk menangani permasalahan pada permainan dengan serius dan menunda penjualan versi PC dari game tersebut.

Salah satu gamer, David Palmer dari West Yorkshire mengeluhkan game Batman: Arkham Knight mengalami gangguan ketika dirinya bermain selama 10 menit. “Saya memainkan permainan selama 10 menit dan saya pikir ada sesuatu yang tidak benar di sini,” papar David.

Ia menambahkan, dirinya mengklaim memiliki PC dengan spesifikasi yang terbilang high-end, namun permainan tidak berjalan dengan normal. “Seharusnya (gangguan) ini tidak terjadi,” ungkapnya.Lebih lanjut ia mengungkapkan, untuk versi PS4, game Batman terbaru ini tidak menemui kendala. Sementara pada versi PC, game Batman: Arkham Knight membuat PC crash selama empat kali dalam waktu satu jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar