Senin, 22 Juni 2015

Permainan Ini Cocok Buat Teman Ngabuburit Selama Ramadan

Poker Online - Fast & Furious Legacy menjadi game teranyar yang hadirr di laman Google Play Store pada minggu ini. Game bertema balapan mobil itu, mungkin bisa menjadi alternatif hiburan bagi pengguna menjelang waktu berbuka puasa.

Game Fast & Furious Legacy dilengkapi dengan koleksi mobil-mobil terkini yang terdapat pada sekuel film terakhirnya, Fast and Furious 7. Jumlahnya sekitar 50 koleksi mobil.

Permainan ini juga mempunyai tingkat grafis tinggi (3D), serta gameplay yang cukup seru. Gamer harus mendahului mobil-mobil lainnya, serta menghindari kejaran polisi.

Walaupun dirilis secara gratis tidak hanya di Android tetapi juga di Apple App Store, namun tampilannya lebih dioptimalkan untuk para pengguna Android.
Untuk mendapatkan game ini, pengguna Android harus mempunyai sistem operasi versi 4.0 atau yang lebih tinggi. Sedangkan untuk pengguna perangkat Apple, harus memiliki iOS 7.

Ukurannya cukup besar sekitar 556 MB, sedangkan di iOS file game ini berbobot lebih kecil 475 MB. Demikian seperti dikutip Google Play Store, Jumat (19/6/2015)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar