Senin, 29 Juni 2015

Whispering Willows Akan Dirilis di Empat Enam Platform Tambahan Sekaligus

Poker Online - Kurang lebih setahun setelah Whispering Willows dirilis untuk OUYA dan PC, developer Night Light Interactive bekerja sama dengan penerbit Abstraction Games akhirnya akan memboyong game tersebut ke Google Play Store. Namun, mereka tidak berhenti pada platform Android saja, karena mereka juga akan merilis versi iOS, Wii U, Xbox One bersamaan dengan perilisan di Google Play Store, PS4, dan juga PS Vita. (update: tambahan dua platform PS4 dan PS Vita sesuai dengan pengumuman pada blog PlayStation)

Berita ini tentunya merupakan kabar baik karena sebuah game berkualitas semacam Whispering Willows menemukan jalan keluar dari OUYA yang akhir-akhir ini tidak kedengaran lagi gaungnya. Nasib perusahaan pembuat console berbasis Android tersebut juga semakin tidak jelas sejak terakhir kali dikabarkan sedang mencari pemilik baru.

Whispering Willows adalah sebuah game horor adventure 2D yang menceritakan petualangan Elena memecahkan misteri di balik menghilangnya sang ayah. Ia memiliki sebuah jimat pemberian sang ayah yang memberinya kemampuan khusus untuk bertualang dalam wujud arwah.

Sebagai sebuah game 2D, Whispering Willows memiliki arahan grafis yang tampak indah. Animasi, warna, maupun tampilan dunia Elena bertualang terlihat menakjubkan. Kamu juga akan menemukan berbagai misteri dan puzzle selama permainan untuk menguji kemampuanmu memecahkan teka-teki.

Whispering Willows dijadwalkan akan rilis di empat enam platform tersebut paling lambat bulan Agustus tahun ini. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai banderol dari game tersebut nanti, namun saya pikir tidak akan jauh berbeda dari versi PC di Steam yang dijual seharga Rp90.000.

by.nagapoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar