Senin, 22 Juni 2015

Lara Croft Go, Game Teranyar Tomb Raider Bagi Smartphone

Poker Online - Dalam ajang Electronic Entertainment Expo (E3), game legendaris Tomb Raider diumumkan akan resmi hadir untuk perangkat smartphone dan tablet. Developer game, Montreal studio menunjukkan tampilan terbaru yang berbeda dari game Tomb Raider sebelumnya.

Dilansir laman The Verge, Rabu (17/6/2015), Game Tomb Raider terbaru yang bertajuk Lara Croft Go itu merupakan sebuah game petualangan untuk memecahkan teka-teki untuk smartphone dan tablet.

Dibandingkan dengan game Tomb Raider sebelumnya, yang mengangkat tema aksi dan petulangan, Lara Croft Go lebih menekankan unsur keindahan visual dan teka-teki sederhana. Permainan petualangan tersebut akan mengajak pemain untuk mengeksplorasi gua-gua dan reruntuhan hutan.

Permainan Lara Croft Go digadang-gadang merupakan perpaduan antara game Hitman Go dengan atmosfer dan scoring khas game Monument Valley. Belum ada keterangan resmi mengenai kapan peluncuran game Lara Croft Go akan dilakukan.

Tetapi sama seperti game Hitman Go, Lara Croft Go diperkirakan akan hadir untuk smartphone dan tablet berbasis Android dan iOS. Sebelum Lara Croft Go, seri Tomb Raider: Lara Croft dengan grafis sederhana juga sudah hadir untuk perangkat iOS dan Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar