Senin, 29 Juni 2015

Game Puzzle Bergrafis Indah Lumino City Akan Hadir di Platform Mobile

Poker Online - Setelah terlebih dahulu hadir di PC, developer State of Play akan merilis Lumino City di iOS pada September mendatang dengan versi Android akan menyusul kemudian. Kehadirannya ini akan melengkapi game prekuelnya Lume yang telah terlebih dahulu hadir di Apple App Store maupun Google Play Store sejak tahun 2012 lalu.

Lumino City adalah sebuah game puzzle adventure tentang perjalanan karakter utama Lumi mencari kakeknya yang menjadi korban penculikan. Kamu akan membantu Lumi bernavigasi di dunia Lumino City sambil memecahkan berbagai teka-teki yang sangat bervariasi, mulai dari puzzle pinball hingga rol pita audio.

Hal sangat unik yang dapat kamu temukan di Lumino City adalah tampilan visualnya yang menggunakan kertas karton. State of Play benar-benar membuat seluruh dunia Lumino City dengan pekerjaan tangan dari kertas karton sungguhan. Dunia tersebut kemudian direkam menggunakan kamera berdiafragma besar secara artistik.

Developer mengakui Lumino City versi mobile telah dikembangkan cukup lama sejak versi PC dirilis tahun lalu. Mereka merasa game tersebut sangat cocok dimainkan di platform mobile yang menggunakan layar sentuh untuk berinteraksi dengan aplikasi.

Saya sendiri belum pernah memainkan Lume maupun Lumino City sebelumnya. Setelah melihat beberapa screenshot di atas dan video trailer yang diunggah developer di YouTube, saya jadi semakin penasaran untuk mencicipi karya State of Play yang meraih penghargaan artistik untuk kategori game dari British Academy of Film and Television Arts tahun 2015 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar