Senin, 29 Juni 2015

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 29 Juni 2015

Poker Online - Seorang artis 3D bernama Aryok Pinera mengunggah video di YouTube yang menampilkan Mario beraksi. Menariknya, video tersebut ia buat dengan menggunakan game engine Unreal 4 yang dapat diunduh secara cuma-cuma. Walau menggunakan berbagai aset grafis yang ia dapat secara gratis pula, namun tampilan Mario dan lingkungan sekitarnya terlihat sangat tajam dan berkilau yang mungkin malah lebih keren dibandingkan game aslinya buatan Nintendo.

reator seri Shenmue, Yu Suzuki, baru-baru ini mengadakan sesi tanya jawab dengan para penggemar seri Shenmue untuk mengklarifikasi berbagai hal seputar penggalangan dana Shenmue 3 di Kickstarter. Ia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para penggemar Shenmue melalui sebuah forum di Reddit.

Pertanyaan yang ia jawab mulai dari ketersediaan edisi fisik Shenmue 3 untuk PS4, hingga kemungkinan versi remaster dari Shenmue 1 dan 2 dirilis sebelum Shenmue 3 tersedia nanti. Kamu bisa menonton sesi tanya jawab tersebut melalui video di atas.

by.nagapoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar