Selasa, 16 Juni 2015

Nintendo Rilis Game Terbaru Bernama RPG Klasik ‘Mother’

Poker Online - Sebuah Game klasik Nintendo, yang selama 25 tahun hanya dirilis di negara asalnya, Jepang kali ini memulai debutnya di beberapa belahan dunia. Dan Game Role Playing Game (RPG) berjudul Mother itu memulai ada debutnya di wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

Game Nintendo berjudul Mother itu mengangkat tema mengenai seorang bocah lelaki yang tinggal di sebuah kota kecil yang berusaha melawan musuhnya dengan tongkat baseball. Game buatan Shigesato Itoi itu sangat populer di Jepang dan menjadi salah satu game legendaris di Negeri Sakura.Game Mother pada awalnya direncanakan untuk dirilis di wilayah Amerika Serikat pada 1990.

Namun kenapa, Nintendo of America membatalkan perilisan Mother yang telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Pada akhirnya setelah 25 tahun, para penggemar Nintendo di luar Jepang pun mampu menikmati game tersebut.

Sekarang Game Mother dapat diunduh di toko aplikasi Nintendo, Wii U’s eShop, deeengan harga USD6,99 atau sekira Rp90 ribuan. Mother merupakan game klasik RPG yang tentunya akan membawa kenangan tersendiri bagi pemainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar