Rabu, 17 Juni 2015

Game Terbaru Android Yakni Minions Paradise

Poker Online - Mobile game terbaru berjudul Minions Paradise. Game ini tentu saja membawa karakter minions dari film blockbuster Despicable Me. Akan tetapi, Game Minions Paradise akan berbeda dengan game berjudul Despicable Me: Minions Rush. Dalam game Minions Paradise ini, Electronic Arts memperkenalkan minions baru yakni Phil.

Minions bernama Phil ini memiliki karakter baik hati, tetapi sangat ceroboh, dan gemar merusak segalanya. Diceritakan, Phil secara tak sengaja menenggelamkan kapal pesiar yang dipenuhi pelayan, tetapi untungnya mereka menemukan sebuah pulau tropis terpencil di dekatnya. Di sini, tugas Anda adalah membantu Phil mengembalikan pulau ke dalam minion paradise, caranya dengan membangun segala keperluan di hidup di sana.

Bahkan game Minions Paradise memiliki banyak kesamaan dengan film Minions selanjutnya, yang dikabarkan memulai debutnya pada Juli ini sebagai spin-off dari Despicable Me dan Despicable Me 2. Game Minions Paradise dapat diunduh secara gratis di Android dan iOS.
Kini namun, sayangnya game tersebut hanya baru tersedia di beberapa wilayah tertentu. Judul tersebut akan dirilis di belahan dunia, mulai 7 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar