Sabtu, 04 Juli 2015

Hadiah Turnamen Internasional Dota 2 Telah Mencapai Rp200 Miliar!

Poker Online - Nampaknya penjualan Compendium dan segala pernak-pernik pelengkapnya masih terus melaju dengan kencang. Total uang hadiah yang digalang turnamen Dota 2 The International 2015 kini telah mempaui angka 15 juta dolar Amerika, setara dengan Rp200 miliar! Jangan lupa, masih ada waktu sekitar sebulan sampai babak utama turnamen tersebut dimulai. Ini artinya angka hadiah ini masih bisa melambung lebih tinggi lagi.

Dengan tembusnya angka 15 juta dolar artinya seluruh pemilik Compendium berhak mendapatkan hadiah berupa item berkelas Immortal untuk hero Axe. Selain itu Valve juga akan merilis sebuah komik spesial tentang petualangan Axe, mirip dengan hero Enigma yang beberapa waktu lalu telah mendapatkan komik sejenis. Item dan komik untuk Axe ini merupakan stretch goal terakhir dari penjualan Compendium 2015.

Bagi kamu yang telah membeli Compendium, hadiah berupa Music Pack dan Announcer Pack spesial kini sudah bisa kamu dapatkan. Kabarnya Music Pack spesial ini digarap oleh dua komposer bersaudara Jeremy Soule dan Julian Soule. Bisa jadi kamu kurang mengenal nama-nama tersebut, tapi kamu tidak perlu ragu akan kualitas karya mereka. Kedua bersaudara tersebut adalah komposer veteran yang telah mengisi soundtrack dari berbagai game ternama seperti seri The Elder Scrolls, Neverwinter Nights, Dungeon Siege, hingga Guild Wars.

Bagaimana, menarik sekali bukan? Kalau kamu penasaran dengan karya Soule bersaudara ini langsung saja kamu download update terbaru di aplikasi Dota 2 milikmu. Saya sendiri sudah mencoba mendengarkan soundtrack spesial ini dan nuansanya terdengar begitu epik! Dengan musik latar seperti ini, saya khawatir suatu saat akan lupa diri dan secara refleks meneriakkan “Fus Ro Dah!” padahal tidak sedang bermain Skyrim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar