Jumat, 31 Juli 2015

Angry Birds 2 Telah Dirilis di Android & iOS oleh Rovio!

Poker Online - Setelah 6 tahun sejak peluncuran pertamanya, akhirnya Rovio merilis sekuel resmi Angry Birds tgl 30 Juli kemarin. Game ini bisa secara gratis kalian unduh di Android dan Ios tapi sayangnya tidak tersedia di Windows Phone. File instalasi gamenya sendiri sebesar 68MB.

Angry Birds 2 hadir dengan fitur baru dan keren dibanding versi pertamanya. Tampilan grafisnya pun lebih memukau dengan animasi-animasi yang muncul dilatar belakang game. Selain itu, user bisa memilih sendiri urutan birds yang akan dimainkan berbeda dengan Angry Birds 1 yang sudah ditentukan.

Sejak tahun 2009, Rovio telah mengeluarkan beberapa seri mulai dari Angry Birds Space, Angry Birds Rio, Angry Birds Friends, Angry Birds Season, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Go!, Angry Birds Transformers, hingga Angry Birds Stella.

Namun semua itu hanya tambahan atau semacam ekstensi dan bukanlah lanjutan/sequel dari Angry Birds 1.
Kehadiran Angry Birds 2 ini disambut meriah oleh masyarakat dunia dan merupakan game ke 13 dari seri Angry Birds.

Sambutan meriah ini terbukti dengan adanya berbagai komentar dan respon yang membanjiri jejaring social terutama twitter. Bahkan sudah banyak yang mengunduh aplikasi tersebut dan mencoba memainkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar