Minggu, 26 Juli 2015

Inilah Game yang Dapat Menurunkan Berat Badan Hanya Dalam Seminggu

Poker Online - Apabila Anda pusing mencari cara bagaimana bisa menurunkan berat badan secara instan dalam kurun waktu yang singkat, sebaiknya Anda coba inovasi baru yang belum lama ini dikembangkan oleh para peneliti dari University of Exeter dan Cardiff University berikut ini. Sekelompok peneliti tersebut bukan mengembangkan metode diet instan dengan menghadirkan menu makanan sehat, namun sebuah video game yang justru dapat membantu pemainnya menurunkan berat badan dalam waktu yang begitu singkat, adalah hanya seminggu saja.

Laman Telegraph, Sabtu (18/7/2015), melansir bahwa game tersebut dirancang untuk merancang otak dan sugesti pemainnya agar bisa mengontrol apa yang ingin dimakan. Game ini bisa dimainkan di PC, di sepanjang permainan para pemain harus menghindari deretan gambar makanan junk food, dan mereka harus memilih gambar makanan sehat untuk memenangkan game tersebut.

Berdasarkan para peneliti yang juga mengembangkan game ini, pola yang hadir di gameplay tersebut bisa melatih pikiran dan sugesti pemainnya untuk menghindari makanan tidak sehat dan berlemak.
Pada mulanya game ini diuji coba kepada 41 peserta yang mempunyai berat badan berlebih. Kira-kira seminggu sebelum mereka memainkan game ini, mereka harus mencatat makanan apa yang sudah mereka makan.
Pasca seminggu kemudian, barulah mereka memainkan game tersebut dengan durasi 10 menit per harinya.
Para peneliti pun langsung melakukan eksperimen di waktu seminggu ke depan, mereka menemukan banyak pemain yang berat badannya turun mencapai 0.7 kg per harinya seusai bermain game.
Malah, para pemain mengaku mereka lebih `terdorong` untuk mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari snack usai bermain game tersebut.

Untuk ke depannya, game ini masih tengah dalam tahap pengembangan lebih lanjut bagi orang yang mempunyai masalah menurunkan berat badan. Para ilmuwan tersebut percaya bahwa game ini dapat mengubah cara pandang dan kebiasaan manusia dalam memilih makanan.


1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus