Minggu, 26 Juli 2015

Belajar Jadi “MasterChef Junior” Dengan Game Restoran Dr Panda Asia

Poker Online - Game berjudul Restoran Dr Panda Asia, menyajikan permainan yang cukup menarik bertajuk seekor panda yang bisa memasak di Restoran. Anda dapat memilih sendiri bermacam-macam menu masakannya di dapur sang panda.“Jelajahi restoran baru yang indah dan bernuansa Asia, sembari membuat sushi, tumisan, dan banyak lagi. Ini sepenuhnya gratis,” demikian keterangan yang diungkap pada game itu, seperti dikutip dari Google Play Store, Senin (13/7/2015).

Sang developer, Dr Panda Ltd, dalam keterangannya juga mengungkapkan game yang diperuntukan bagi anak usia 6-8 tahun ini mempunyai banyak fitur menarik di dalamnya.Antara lain, pemain dapat memilih lebih dari 20 bahan baku di dapur antara lain terong, tomat, lada, ikan, dan lainnya. Terdapat pula fitur seperti mencacah, memanggang, merebus, menggoreng dan banyak lagi.

Game ini dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Play Store, Amazon App Store dan Apple App Store. Untuk mengunduhnya di perangkat Android, Anda harus mempunyai versi Android 4.0 Ice Cream Sandwitch atau yang lebih tinggi. Ukurannya sendiri mencapai 83 MB dan baru saja diperbarui pada 18 Juni lalu. Melalui indeks Google, game panda memasak sudah dipasang sampai 1 juta kali.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar