Rabu, 22 Juli 2015

Wah Ada Lho Game Online yang Memberi Dampak Positif Gaya Hidup Sehat

Poker Online - Game online bagi sebagian orang merupakan kegiatan yang tidak memberi manfaat apapun. Namun dibuktikan oleh para peneliti dari Universitas Exeter dan Universitas Cardiff, bermain game online ternyata mempunyai dampak positif terhadap kesehatan. Terutama mereka yang ingin mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur.

Mereka pun mendesain sebuah game online yang mengajak para pemainnya untuk menghindari berbagai jenis junk food dan menggantinya dengan buah serta sayuran. Dalam game online tersebut, para gamer diajak untuk memilih gambar yang berdampak positif bagi tubuh. Hal ini, menurut para peneliti, merupakan latihan untuk mengatakan tidak pada junk food.

Para peneliti belum mengungkapkan game ini kepada publik. Namun dalam masa penelitian yang mereka lakukan, game ini diklaim mampu membantu mengontrol nafsu makan para gamer. Bahkan para gamer yang berpartisipasi dalam penelitian ini rata-rata berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai 0,7 kilogram dalam satu minggu.

Sayangnya belum diketahui kapan game tersebut akan secara resmi dirilis kepada publik. Terlebih manfaatnya cukup menarik. Terutama bagi mereka yang ingin diet dan tengah mengalami obesitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar