Senin, 27 Juli 2015

Kakek Umur 66 Tahun Bermain Game DotA 2 untuk Alasan Kesehatan

Poker Online - Bermain game biasanya ditujukan untuk menghilangkan rasa stress atau karena memang sudah menjadi hobi. Namun sebuah fenomena menarik baru-baru ini terjadi di Filipina. Seorang kakek berusia 66 tahun dilaporkan kerap menghabiskan waktunya untuk bermain game DotA 2 dengan alasan kesehatan.

Pria yang tidak diketahui namanya tersebut dikabarkan kerap berkunjung ke sebuah warnet untuk bermain game online tersebut. Menurut laporan yang dikutip dari Ubergizmo, kakek berusia 66 tahun tersebut disarankan oleh dokternya untuk bermain game untuk menghilangkan stress sekaligus latihan mental.

Kakek tersebut pun biasanya menghabiskan banyak waktunya untuk bermain game setiap hari. Untuk waktu istirahat, kakek tersebut biasanya melakukannya pada waktu makan siang serta pada malam hari.

Dia mengatakan bahwa menghabiskan waktunya untuk bermain game lebih baik ketimbang hanya berdiam diri dalam rumah. Terlebih dia merasa kalau pikirannya mulai pikun. Berkat bermain game, kakek ini pun merasa kalau game DotA 2 membantunya untuk bisa tetap fokus.

Jadi, bagi Anda yang sudah daya pikirnya mulai menurun, bisa saja bermain game dapat membantu meningkatkannya. Terlebih kalau Anda mempunyai posisi seperti kakek 66 tahun asal Filipina ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar