Kamis, 30 Juli 2015

Jurus-Jurus Dengan Kombinasi Mematikan Satria BIMA-X

Poker Online - Karakter BIMA di dalam game BIMA-X yang dibuat oleh Bandai, mempunyai jurus-jurus keren dalam serangannya. Anda bisa melihat beberapa macam triknya dengan masuk pada menu command di game tersebut.

Salah satu hit atau pukulan andalan BIMA di game tersebut bernama Garuda Fire. Bila mengaktifkan jurus tersebut, BIMA akan mengeluarkan serangan jarak jauh yang berupa tembakan garuda api. Cara mengaktifkannya cukup mudah, Anda bisa menekan tombol keypad dengan kombinasi (belakang-depan) serta tombol P. Maka serangan tersebut akan langsung mengeluarkan dan mengenai lawan. Serangan kombinasi lainnya yakni sabetan pedang tanpa henti yang dinamakan BIMA moving slash. Jurus tersebut berupa tebasan pedang BIMA, yang akan membuahkan 6 hit combo.

Cara mengaktifkan jurus tersebut juga mudah, Anda tinggal menekan (depan-belakang) bersamaan dengan tombol P. Serangan serangan ini setidaknya dapat mengurangi cukup banyak darah lawan.





1 komentar:

  1. Bosan main judi kalah terus? Kalau menang tidak dibayar? Ayo bergabung bersama kami. Berapapun kemenangan anda akan kami bayarkan 100% ke rekening terdaftar anda. Minimal deposit hanya 10.000 saja dan dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user ID.

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    Festival Poker 2019

    Agen Poker Online Indonesia

    BalasHapus