Rabu, 08 Juli 2015

Legend of Gigatron Adalah Karya Selanjutnya dari Kreator Inferno 2

Poker Online - Masih ingat dengan Inferno 2? Kreator dari game dual stick shooter yang sempat membuat mata Nizar berkunang-kunang tahun lalu itu baru saja mengunggah tampilan awal dari karya mereka selanjutnya. Radiangames memperkenalkan Legend of Gigatron, sebuah game petualangan dengan tampilan top-down.

Legend of Gigatron mengisahkan petualangan Gigatron, seekor makhluk fantasi yang merupakan perpaduan kura-kura dan naga. Ia melakukan penjelajahan sendirian melewati pantai dan gurun. Ia juga memiliki kemampuan menembak proyektil dari kepalanya untuk mengenyahkan para musuh.

Dari video gameplay alfa yang diunggah Radiangames, tampak gameplay awal Legend of Gigatron yang mengingatkan saya pada game seperti Diablo dan Zelda. Pemain akan mengendalikan Gigatron menyusuri peta sambil bereksplorasi mencari item dan menemukan berbagai rahasia.

Walau menggunakan arahan grafis yang luar biasa simpel dengan bentuk-bentuk geometri dasar, Legend of Gigatron tetap menarik untuk dilihat. Pilihan warna yang menggambarkan pasir pantai, gurun, hingga rerumputan hijau cukup mudah dibedakan. Selain itu, animasi transisi yang terlihat ketika berpindah area juga terlihat keren.

Radiangames mengatakan bahwa masih akan terdapat perubahan dan penyesuaian terhadap semua aspek game hingga Legend of Gigatron dirilis pada akhir tahun 2015. Tidak menutup kemungkinan bila game yang dirilis nanti memiliki tampilan yang jauh lebih bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar