Kamis, 30 Juli 2015

Asyiknya Bermain Game Satria Garuda Bima-X

Poker Online - Satu lagi game mobile yang mengadaptasi dari tema acara televisi populer anak Indonesia. Yakni “Satria Garuda BIMA-X” kali ini yang diubah menjadi sebuah game aksi yang seru. Anak-anak Indonesia, tentunya sangat mengenal sosok satria BIMA yang berperang menghadapi macam-macam monster jahat untuk menyelamatkan Bumi.
Saat ini BIMA bisa juga dinikmati lebih jauh dalam sebuah game yang berjudul BIMA-X. Permainan itu bisa diunduh dan dipasangnya secara gratis di smartphone Android Anda. Nampak sekilas, genre permainannya bertipikal one on one fight alias satu lawan satu, seperti pada game Mortal Kombat atau game tarung lainnya. Anda bisa menggunakan beberapa macam jurus dengan mengombinasikan tombol-tombol di perangkat Anda.

Mengutip dari Google Play Store, Minggu (26/7/2015), game BIMA-X juga dapat dimainkan berdua dengan teman, dengan mengkoneksikan bluetooth pada masing-masing perangkat. Permainan yang berukuran 22 MB ini mensyaratkan versi sistem operasi Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) atau yang lebih tinggi kepada para gamer yang ingin memasangnya.

Seperti telah diketahui, BIMA Satria Garuda merupakan sebuah serial tokusatsu dan serial komik Indonesia, yang merupakan hasil kerja sama MNC Media atas inisiatif Reino Barack dengan Ishimori Productions, pembuat serial Kamen Rider. Serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris seperti Christian Loho, Rayhan Febrian, Stella Cornelia (JKT48).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar