Kamis, 30 Juli 2015

Game Horor Berjudul ‘Dark Meadow The Pact’ Menampilkan Grafis yang Ciamik

Poker Online - Apabila Anda penggemar game bergenre horor dan menyukai tampilan grafis yang ciamik, cobalah bermain game berjudul Dark Meadow The Pact. Game horor tersebut dirancang dengan tingkat grafis yang tinggi.Tokoh utama pada game Dark Meadow akan menjalani petualangan di rumah angker yang menyimpan banyak zombie.Untuk bisa memasuki level selanjutnya, Anda harus mengalahkan zombie tersebut menggunakan senjata yang sudah tersedia seperti panah dan pedang.

Kami pun mencoba game tersebut. Grafis yang diluncurkan oleh game tersebut memang sangat bagus. Produksi warna kelihatan sangat detil dan jelas. Ditambah suara latar permainan yang dirancang cukup menyeramkan, menambah keseruan saat bermain.

Tidak perlu khawatir sebab game ini ditawarkan secara cuma-cuma. Anda dapat megunduhnya di Play Store dan Apple App Store. Versi Android yang disyaratkan untuk memasangnya yakni Android 3.2. Sementara untuk perangkat Apple yakni iOS 4 atau yang lebih tinggi. Demikian seperti dikutip Google Play Store, Senin (27/7/2015).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar