Kamis, 30 Juli 2015

Game Half-Life Sambangi Smartwatch Android

Poker Online - Sebuah video yang diunggah ke YouTube memperlihatkan jika perangkat jam tangan pintar berbasis Android mampu menjalankan game Half-Life. Salah satu jam tangan pintar atau smartwatch yang mengoperasikan game tersebut adalah LG G Watch.

Dilansir dari laman Pcauthority, Senin (27/7/2015), seorang ahli software, Dave Bennett membuat percobaan dengan cara meng-install game buatan developer Valve itu ke LG G Watch. Dirinya memakai emulator game Valve berbasis open-source, SDlash3D untuk bisa memasukan game Half-Life ke smartwatch.

Dari tampilan video di YouTube, dirinya mencoba memainkan game Half-Life dan menemukan sejumlah kekurangan. Kekurangan yang paling gamblang, terletak pada akurasi kontrol akibat layar smartwatch yang kecil.

Video tersebut juga menunjukkan jika game Half-Life menyuguhkan tampilan 2-60 frame per detik (fps). Walaupun audio terdengar dengan mulus, namun kendali game yang biasa dimainkan di konsol dan PC itu terasa sulit lntaran ukuran layar yang kurang lebar.
Sangat disayangkan ketika di tengah-tengah permainan, game first-person shooter itu tiba-tiba crash dan bertuliskan Android Wear tidak bisa merespon. Lalu, pengguna ditanya untuk menutup aplikasi atau game tersebut.

Video ini menampilkan tren game mobile yang tidak hanya di perangkat smartphone atau tablet. Game mobile di masa depan sepertinya akan menjamur untuk perangkat jam tangan pintar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar